TOKO DAN TUKANG PEMASANGAN ROLLER BLIND VERTICAL BLIND JAKARTA BEKASI TANGERANG DEPOK BOGOR CIKARANG DAN SEKITAR NYA

JUAL ROLLER BLIND DAN VERTICAL BLIND MURAH


Kebutuhan roller blind  atau pun vertical blind semakin hari terus meningkat,ini karena manfaat dari produk ini yang sangat penting untuk ruangan kantor atau rumah.
Roller blind dan Vertical blind memliki beberapa perbedaan yang mendasar,Jadi kita harus tahu dulu secara jelas dari 2 produk ini sebelum memakai sesuai kebutuhan.

ROLLER BLIND

Merupakan jenis lembaran kain yang di gulung roll yang di gunakan sebagai penutup jendela.Black out series adalah jenis kain yang 100%  tidak tembus cahaya.Banyak di gunakan untuk ruangan ruangan yang dengan kebutuhan privasi tinggi dan juga untuk ruangan yang menggunakan layar projector..Dibawah ini adalah contoh model roller blind yang kami kerjakan untuk kantor di jakarta.








VERTICAL BLIND

Merupakan  jenis penutup kaca yang terbuat dari potongan potongan  kain panjang yang di pasang vertical.DIM OUT Series adalah jenis kain yang bisa tembus  sebagiab cahaya.Sehingga bisa membantu penerangan ruangan.Object di luar dekat jendela akan terlihat seperti bayangan saja.Berikut model vertical blind karya kami






Bagi anda yang mencari toko dan jasa pasang roller blind,vertical blind profesional tidak salah lagi tempat kami lah pusat nya.
Kami siap menjadi mitra terbaik untuk anda dalam mendekor interior kantor dan ruangan rumah.

AFEN JAYA FILM

Jalan raya Kampung utan-SETU
Ruko Griya Bukopin no 3 Cibuntu BEKASI

(Depan kampus STTD)


PHONE  0812-8020-4416.


TAG
harga gorden horizontal blind,vertical blind jakarta,harga horizontal blind kayu,harga vertical blind sharp point,harga roller blind shinichi,jual roller blind outdoor,harga roller blind per meter,roller blind onna,roller blind jendela,harga vertical blind per meter,tukang gorden vertical blind roller blind jakarta barat,jasa jahit gorden,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL STIKER SANDBLAST MURAH DAN JASA PASANG STICKER SANDBLAST JAKARTA BEKASI DAN SEKITAR NYA

JASA PEMASANGAN KACA FILM GEDUNG PROFESIONAL MURAH